Hasil pertandingan BRASIL 1-2 BELGIA FULL-TIME

Itu menyimpulkan liputan kami tentang perempat final Piala Dunia antara Brasil dan Belgia. Kami harap Anda menikmati pertandingan dan kami berharap dapat melihat Anda semua lagi segera!
Belgia maju ke semi final Piala Dunia kedua mereka, di mana Prancis menunggu setelah mereka mengalahkan Uruguay 2-0 di pertandingan perempat final lainnya hari ini. Adapun Brasil, mereka tersingkir oleh lawan Eropa untuk Piala Dunia keempat berturut-turut dan harus menunggu empat tahun lagi untuk mendapat peluang meraih kemenangan keenam Piala Dunia.

Brasil benar-benar tidak mengesankan untuk sebagian besar pertandingan, dengan nama-nama menyerang brilian mereka yang tidak dapat menyebabkan tiga masalah belaka di Belgia hingga akhir pertandingan. Terlepas dari tujuan Renato Augusto, Courtois tampak fantastis, menyangkal Willian, Neymar dan Roberto Firmino serta yang lainnya dalam serangan gencar babak kedua – memastikan bahwa keunggulan timnya tidak terganggu.

Setelah 90 menit menawan, Belgia yang lolos dari Kazan Arena dengan kemenangan setelah dua gol pada babak pertama melalui gol Fernandinho sendiri dan Kevin De Bruyne menyegel nasib Setan Merah meski gol Renato Augusto 15 menit menjelang pertandingan berakhir. Sisi Roberto Martinez memanfaatkan sejumlah set-piece dan serangan balik, yang menyebabkan segala macam masalah bagi organisasi Brasil – yang secara signifikan berdampak pada ritme mereka ke depan.

Leave a Reply